WOW…Duel Tinju 2 Dara Cantik Adhisty Zara VS Lula Lahfah

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Adhisty Zara mengungkapkan kekesalan terhadap seseorang. Ditambah, dirinya akan duel di atas ring tinju melawan Lula Lahfah di Supersta Knockout.
Kesempatan itu tak akan dilewatkan, dan akan memenangkan pertandingan tersebut.
“Selain karena nggak mau lewatin kesempatan, gue juga lagi pengin abisin orang sih,” ujar Adhisty Zara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Untuk menang, pemain film ”Dua Garis Biru” itu kerap berlatih dengan rutin.
“Persiapannya sebulanan dan aku tahu waktunya dikit, tapi karena aku orangnya ambisius jadi pasti bisa,” kata katanya.
Setelah berlatih, perempuan 20 tahun itu baru menyadari bahwa olahraga tinju sangat lah susah. Salah satu yang paling susah menurutnya adalah mengatur napas.
“Mendekati minggu terakhir akan tiap hari latihan, apalagi stamina harus kuat banget karena aku udah, belajar tinju susah banget kalau napas gak kuat kita udah mati udah,” tandasnya. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *