Piala DuniaU-17, Panama dan Kanada Pulang Kampung Duluan

Comment
X
Share

POSKOTA.TV– Tim nasional Panama U-17 terpaksa pulang kampung lebih cepat setelah kalah saing dari Timnas Indonesia U-17 dalam Grup A Piala Dunia U-17 2023.
Panama U-17 dipastikan tersingkir dari ajang akbar milik FIFA itu setelah finis di posisi terbawah Grup A meski berhasil menahan imbang Ekuador 1-1 dalam matchday terakhir, Kamis (16/11/2023).

Hasil imbang itu membuat Panama finis di urutan keempat dengan koleksi dua poin, setara Timnas Indonesia di peringkat ketiga tetapi mereka kalah jumlah memasukan gol.
Sebelumnya, Panama takluk 0-2 dari Maroko pada pertandingan pertamanya di Grup A, kemudian bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Indonesia, dan bermain imbang 1-1 dengan Ekuador pada pertandingan terakhirnya.

Timnas Panama U-17 tampil di Piala Dunia U-17 2023 Indonesia. Panama U-17 diketahui meninggalkan Solo menuju Bandara Soekarno Hatta, untuk kemudian pada malam hari terbang menuju Istanbul.

Selain Panama, Kanada juga jadi tim yang harus pulang kampung lebih cepat. Kanada gagal mencatatkan hasil positif pada Piala Dunia U-17 2023.
Catatan Kanada lebih mengenaskan dibanding Panama. Mereka menelan kekalahan 0-2 dari Spanyol pada laga pembukaan, dihantam Uzbekistan 0-3 pada pertandingan kedua, dan dihajar Mali 1-5 pada pertandingan terakhir.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *