Gavi Cedera Parah: Barcelona Merana

Comment
X
Share

POSKOTA.TV — Barcelona mendapat kabar tak sedap tentang sang pemain bintang mereka, Gavi yang mengalami cedera parah saat membela timnas Spanyol.
Marca melaporkan, Gavi menderita cedera pada paruh pertama saat Spanyol meraih kemenangan 3-1 atas Georgia pada Kualifikasi Piala Eropa 2024, Minggu (19/11) waktu setempat.

Barcelona mengonfirmasi Gavi telah melakukan pemeriksaan medis pada Senin (20/11) waktu setempat. Hasilnya, gelandang Blaugrana itu didiagnosis menderita cedera lutut, tepatnya meniskus lateral.

Operasi akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan dan hasil medis terbaru akan segera dirilis klub. Barcelona tak menyebutkan jadwal pemulihan, namun cedera tersebut diperkirakan akan membuat Gavi absen hingga akhir musim.

Gavi sendiri sempat menangis saat jalan keluar lapangan sambil tertatih-tatih pada menit ke-26. Kaki kanannya salah melakukan tumpuan saat berupaya mengontrol bola.
“Ini bisa terjadi kapan saja dan merupakan sebuah kecelakaan,” kata pelatih Spanyol Luis de la Fuente.
“Ini adalah momen yang sulit. Sulit bagi Gavi, klubnya, rekan satu tim, bagi saya, dan federasi. Kami sangat terpukul,” sambung La Fuente.

Gavi yang berusia 19 tahun makin bersinar bersama Barcelona musim ini. Ia mencatat 15 penampilan bersama Barca di mana 13 di antaranya bermain sebagai starter.
Gol yang dicetak Gavi saat melawan Villarreal di Liga Spanyol dan melawan Antwerp di Liga Champions sukses mencuri perhatian pelatih Xavi Hernandez.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *