Nikita Mirzani Punya Anak Asuh 930 Orang

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Nikita Mirzani baru-baru ini mengakui kalau dirinya punya anak asuh.
“Gue ama anak orang lain aja gue sayang, apalagi sama anak sendiri,” katanya dilansir dari kanal YouTube Nexera Entertainment, Selasa (21/11/23).
Diungkapkan, anak asuhnya bahkan berjumlah lebih dari 930 anak. Namun, menurut Nikita, hal ini memang tak pernah terekspos oleh media.

“Gue punya anak asuh itu kurang lebih totalnya ada 930-an yang tidak terekspos media,” ujarnya.
Tak hanya itu, Nikita juga mengaku tak ingin menjadikan anak asuhnya sebagai konten atau membuat penggalangan dana.
“Kalau gue mau kayak orang-orang bikin konten, bisa. Bisa banget, penggalangan dana untuk bangun panti asuhannya atau apa pun itu, bisa. Tapi kan gak harus lah. Uang dari
Nexera itu selalu gue salurkan ke sana,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Nikita menyinggung sikap Lolly yang terkesan ingin lepas dari orang tua.
“Ya itu kan udah pilihan hidup dia, karen

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *