Lucinta Luna Berburu Suami Baru di Korea

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Lucinta Luna sudah mengaku bercerai dari Alan, bule asal Ukraina. Tak mau berlarut-larut dalam kesedihan, selebgram transgender itu sudah melalang buana ke Korea Selatan untuk “berburu” suami baru.

Lucinta Luna membagikan video singkat ketika sedang berada di Korea Selatan. Memasuki musim dingin di Negeri Ginseng, Lucinta tentu memakai pakaian yang tebal karena suhunya yang turun. Tapi, ia melah menunjukkan sikap yang berbeda. Baca Juga : Move On Dari Bule Ukraina, Lucinta Luna Mantap Cari Suami Baru Awalnya, Lucinta Luna berjalan ke arah kamera seraya menjatuhkan sling bag hitam miliknya. Lalu, ia membuka jaket musim dingin warna abu-abu dan melemparnya ke aspal. Tak berhenti di situ, Lucinta Luna membuka kedua sarung tangannya. Barulah, Lucinta membuka jaket tipisnya warna hitam dan terus berjalan ke arah kamera. Baca Juga : Lucinta Luna Ngaku Trauma Dengan Pria Meski Masih Cari

Suami Baru Mengiringi unggahannya, Lucinta Luna mengaku akan membawa mimpinya ke mana pun demi untuk mencari suami baru. “Dan saya ingin membawa mimpi itu kemanapun kakiku melanglang buana mencari calon suami baru…. biar kayak Dasiyah,” tulisnya di Instagram, dikutip pada Kamis, 23 November 2023. Meskipun, Lucinta Luna sempat membuat pengakuan soal trauma menjalin hubungan dengan pria. Sebab, Lucinta sering menemukan pria yang hanya memanfaatkannya saja.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *