Rossa Soal Jodoh Serahkan pada Tuhan

Comment
X
Share

 

POSKOTA.TV – Semenjak bercerai dengan Yoyo, Rossa terlihat betah menjadi single parent. Sampai saat ini, ia belum memikirkan memiliki kekasih atau bahkan menikah lagi.
Menurut Rossa, jodoh bukan kuasanya dalam mengatur. Pelantun tembang Malam Pertama itu ingin menunggu daripada mencari jodoh agar datang padanya.

Kendati begitu, soal jodoh perempuan yang diisukan dekat dengan penyanyi Afgan itu menyerahkan untuk urusan tersebut kepada Tuhan.
“Kalau bicara perjodohan, buat aku serahkan kepada Allah saja. Karena itu memang kehendak Allah yang penting buat aku baik.”

Soal kriteria, dirinya tak terlalu muluk Namun, yang pasti seperti pada umumnya calon suaminya berlatar belakang dari orang kaya dan ganteng.
“Kalau jodohnya orang korea, ganteng, baik, kaya, muslim. Ya masa sih aku tidak menolak, becanda ya,” ujarnya sambil tertawa.
Kembali lagi, kata pelantun ”Tegar” ini, bahwa mengenai urusan jodoh sudah digariskan Tuhan. Pun dirinya santai saja untuk menyambut sang ‘imam’.

“Katanya kalau rezeki harus dikejar, nah kalau jodoh kan katanya ditungguin saja jadi tidak usah dikejarkan nanti nyamperin lagi ya,” ucapnya tertawa.
Agar dirinya percaya diri dengan laki-laki, tentu saja sangat diperhatikan dalam penampilan.
“Kayak ih wangi dan pengen dekat terus sama orang itu jadi punya rasa percaya diri, nggak kayak aduh badan aku misalnya dari kendaraan umum lalu bau asap. Kayaknya kurang pede untuk bertemu dengan orang lain,” pungkasnya. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *