Dinar Candy Bantah Tudingan Nikah Siri dengan Ko Apex

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Dinar Candy sempat dituding sudah menikah siri dengan Ko Apex. Tudingan tersebut diketahui usai istri Ko Apex, yakni Ayu Soraya, membeberkan hal itu di media sosial.
Menanggapi hal itu, Dinar meminta agar hal tersebut bisa langsung ditanyakan pada Ko Apex. Pasalnya, Dinar baru-baru ini telah menjalani pemeriksaan di Polda Jambil terkait laporan Ayu Soraya atas dugaan perzinaan dan KDRT.

“Mendingan tanya ke Koh Apex-nya. Kalau nikah siri atau nggaknya, itu tuh sudah jadi bukti di persidangan nanti karena kemarin aku di BAP. Aku sudah ngomong ke polisi ya itu buat nanti, buat bahan di persidangan,” ujar Dinar yang dikutip Selasa (5/12).
Saat kembali dicacar terkait hal itu, Dinar sendiri terlihat tak bisa membenarkan ataupun membantah pertanyaan soal pernikahan sirinya. Sebab, ia khawatir jika jawaban yang keluar dari mulutnya bisa memperngaruhi jalannya sidang.

“Nggak bisa Dinar ngomongin di publik iya atau nggaknya, karena itu nanti aku takutnya berpengaruh di persidangan. Karena memang yang dilaporkan aku sama Koh Apex dan itu laporannya jalan,” tambahnya.
“Kan yang melakukan nikah siri Koh Apex seharusnya Koh Apex yang jawab. Emang istrinya tahu apa yang dilakukan Koh Apex? Kan nggak tahu, yang tahu Koh Apex,” ungkapnya. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *