Pemakaman 4 Anak Dibunuh, “Mama Ikhlaskan Kamu Nak”

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – D, ibunda dari 4 anak yang ditemukan tewas di rumahnya sendiri menghadiri pemakaman keempat buah hatinya. D, diketahui tengah menjalani perawatan medis di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan, akibat KDRT sang suami, Panca Darmansyah (41).
“Tangis Tiada Henti Ibunda Tabur Bunga di Makam 4 Anak yang Dibunuh Ayah”

“Mama ikhlaskan kamu, nak,” terdengar tangis pilu DP, ibunda anak-anak tersebut saat pemakaman empat buah hatinya. Tangan kiri DP yang masih diplester tampak memeluk boneka katak hijau sambil terus merapal doa. Air matanya tak terbendung.

Adapun jenazah empat anak ini tiba di TPU Perigi Bedahan, Sawangan pukul 16.43 WIB dengan dua unit mobil ambulans dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.
Terlihat ibu dari korban turut menghadiri pemakaman. Dengan pakaian serban hitam dan didampingi oleh beberapa keluarga lainnya. Isak tangis terdengar jelas dari sang ibu saat mengantarkan keempat anaknya.

Ia terlihat begitu terpukul saat melihat keempat anaknya harus dimakamkan di depannya. Selain ibu, beberapa keluarga yang ikut hadir mengantarkan korban juga terlihat begitu terpukul dan mengeluarkan isak tangisnya.

Diiringi oleh derasnya hujan di lokasi, suasa pemakaman sore ini berlangsung sedih dan penuh haru. Dalam proses pemakaman sore ini, terlihat beberapa warga dan polisi ikut membantu mengamankan dan memastikan proses penguburan berjalan dengan lancar.

Sebelumnya, keempat anak dua wanita dan dua laki-laki menjadi korban pembunuhan oleh bapak kandungnya sendiri Panca (41) di rumah kontrakan daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12) lalu.

Saat ditemukan keempat anak sudah tersusun di kamar tidur dengan keadaan sudah membusuk. Sedangkan sang bapak Panca berada.di dalam kamar mandi dalam keadaan bugil diduga mau bunuh diri. Polisi telah menetapkan Panca atas pembunuhan keempat anaknya tersebut. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *