Putri Ane dan Arya Saloka Kepergok Jalan Bareng

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka memang selalu menjadi sorotan. Belakangan, hubungan keduanya santer diisukan retak, setelah Anne memutuskan untuk melepas hijab.

Namun, baru-baru ini, Arya Saloka dan Putri Anne tertangkap basah tengah jalan bersama di sebuah pusat perbelanjaan.
Dalam video yang dibagikan oleh sebuah akun gosip, Arya Saloka tampak menggendong putranya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Sementara Anne tampak mengenakan tanktop putih dan berjalan di depan Arya.

Ini bukanlah kali pertama Arya dan Anne memperlihatkan hubungan mereka yang baik-baik saja. Beberapa waktu lalu, Arya juga terlihat datang dan ikut merayakan ulang tahun Ibrahim pada 11 September lalu.

Seperti diketahui, ramai dugaan bahwa keretakan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka disebabkan oleh kehadiran orang ketiga. Nama Amanda Manopo yang didapuk menjadi lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta pun diseret-seret dalam pemberitaan negatif.

Arya Saloka sendiri baru saja mendapatkan banyak pujian berkat penampilannya di serial garapan Netflix, Gadis Kretek. Ia beradu akting dengan berbagai aktor dan aktris papan atas, mulai dari Dian Sastro, Ario Bayu, hingga Putri Marino. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *