Angelina Sondakh Berniat Cari Pasangan Lagi

Comment
X
Share

POSKOTA.TV -Setelah Adjie Massaid meninggal, Angelina Sondakh masih betah tanpa pendamping hidup. Sempat menjalin hubungan dengan Brotoseno, sampai saat ini Angelina belum memutuskan untuk kembali menikah.

Angelina Sondakh tak membantah kalau dirinya ada keinginan untuk menikah kembali. Meski usianya yang sudah kepala 4, mantan politikus ini mengaku ingin memiliki pasangan untuk mengobati kesepiannya.

“Aku juga masih manusia dan pasti menginginkan ada suami lah, paling gak kalau pulang ke rumah gak sendiri-sendiri banget,” kata Angie yang dilansir dari kanal YouTube Venna Melinda pada Rabu (13/12).

Namun, Angie menyerahkan jodohnya kepada Tuhan, karena yang terpenting baginya, pria yang bakal jadi pendampingnya itu harus bisa menyempurnakan ibadahnya.

“Kalau pasangan sih ya, kalau mau dibilang perlu, ya gak perlu. Kalau dibilang gak perlu, ya perlu. Kalau memang Allah bisa memberikan pasangan hidup yang bisa menambah ibadahku, ayo. Cuman kalau sekarang ini belum ada yang nyangkut di hati. Mungkin karena emang aku agak terlalu menjauh,” imbuhnya.

Terlebih saat ini ia masih harus merawat sang ibu yang terkena demensia dan juga anak-anaknya. “Sebenernya aku masih ngurusin mamaku, dan mamaku ada sakit demensia yang mungkin secara kejiawaan harus ada terapi-terapi khusus, karena aku juga memaklumi ibuku itu ditinggal aku,” imbuhnya.

“Aku sudah bisa menemukan cintaku kepada Allah. Jadi kalau kita sudah ngisi hati kita sama Allah, terus kita udah mencintai Allah, rasanya yang atribut-atribut di sampingnya, termausk orang tua, anak, suami, itu kan hanya penyerta ya,” tutup Angie. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *