Ketiga Kalinya…Ammar Zoni Ditangkap di Apartemen BSD Usai Gunakan Ganja

Comment
X
Share

POSKOTA.TV — Artis sinetron Ammar Zoni ditangkap di sebuah apartemen di daerah BSD, Tangerang setelah menggunakan narkoba jenis ganja pada Selasa (12/12) kemarin.
“Iya (ditangkap setelah menggunakan narkotika), konsumsi ganja,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi saat dihubungi, Rabu (13/12).
Syahduddi juga menyebut saat itu Ammar ditangkap seorang diri di dalam unit apartemen tersebut. Sejumlah barang bukti juga turut disita, antara lain ganja, sabu hingga obat keras jenis hexymer.
“Ditangkap sendiri,” ucap Syahduddi.

Ammar Zoni kembali ditangkap terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Ini kali ketiga Ammar terjerat dalam kasus serupa.
“Iya (artis ditangkap kasus narkoba),” Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga saat dikonfirmasi, Rabu (13/12).
“Ammar Zoni,” sambungnya.

Berdasarkan catatan, Ammar pertama kali berurusan dengan hukum di tahun 2017 silam. Kala itu, Ammar Zoni tersandung kasus ganja dan sabu.
Kemudian, pada awal tahun 2023, tepatnya pada Maret, Ammar kembali ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan dengan barang bukti narkoba jenis sabu. Ammar divonis hukuman tujuh belan penjara dan dinyatakan bebas murni pada 4 Oktober lalu.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *