Viral…Baru 1 Bulan Kerja ART Bobol ATM Majikan Rp20 Juta

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Wanita muda asisten rumah tangga (ART) diduga telah membobol uang majikan sebesar Rp 20 juta viral di media sosial. Polisi pelaku kabur usai ditanyai majikan.
Kapolsek Pancoran Kompol Sujarwo mengatakan korban MA melapor ke polisj usai dirinya mengaku telah menjadi korban setelah kartu ATM miliknya dibobol oleh ART sendiri hingga kerugian ditaksir mencapai Rp 20 juta.

Sang ART hanya bisa menangis saat dipergoki oleh majikannya sendiri.
Dalam video unggahan terlihat sang ART tengah menangis saat dimintai pertanggungjawaban atas aksi yang telah dilakukannya.
Dalam unggahan tersebut diketahui wanita ini berinisial (YS) dan berasal dari Kabupaten Tanggamus, Kota Agung Barat, Lampung.

Berdasarkan pengakuan sang majikan ia baru bekerja menjadi ART di rumahnya kurang lebih satu bulan.
“ART yang dimaksud diketahui bernama Yunita kabur usai ditegur pihak korban. Saat ini pihak anggota masih mengejar pelaku,” ujar Kompol Sujarwo kepada Kompol Sujarwo.

Pelaku melarikan diri, setelah berdasarkan keterangan saksi usai mengambil uang langsung kabut saat begitu ditanya.
Mantan Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan ini mengungkapkan sampat saat ini tim unit Reskrim masih memburu pelaku bekerja sebagai ART.
“Belum tahu masih kita selidiki. Pelaku masih dalam buruan,” ungkapnya.

Kasus yang sebelumnya viral tersebut kini sudah dilaporkan ke Polsek Pancoran. Pelapor dalam hal ini Muhammad Aljufri. Pengakuan pelapor, korban mengambil ATM yang disimpan di atas kulkas lalu membobolnya.
“Dompetnya (korban) itu ada di atas kulkas. Memang dia dekat dengan bosnya, sampai tahu PIN nya. Diambil ATM nya dugaan pelaku tahu PIN ATM-nya,” tutupnya. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *