Joan Mir Girang Punya Peluang untuk Memimpin Honda

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Joan Mir memiliki satu peluang indah untuk memimpin Joan Mir Repsol Honda di MotoGP musim depan. Dia memiliki pengaruh yang tepat terhadap arah pengembangan motor.
Juara dunia 2020 itu mengalami tahun pertama yang mengerikan bersama Honda pada tahun 2023, finis dengan hanya 26 poin dalam kampanye yang diganggu oleh cedera – dan mengakui pada satu titik bahwa dia memang berpikir untuk berhenti.
“Memang benar bahwa di akhir musim, lebih dari sekedar merasakan motivasi untuk tahun depan, hal yang lebih saya inginkan adalah menyelesaikan dan tidur setelah musim seperti ini,” ucapnya saat ditanya Autosport apakah dia merasa lebih. termotivasi untuk tahun 2024 sekarang dia adalah pemimpin tim di Honda.
“Tetapi saya pikir dalam diri saya, kami memiliki satu peluang indah musim depan untuk dapat memutuskan lebih banyak [arah pengembangan], karena pembalap baru, mereka [Luca Marini]… seperti saya tahun lalu, saya tidak dapat mencapainya. perbandingan apa pun antara sepeda tahun ini dan sepeda tahun lalu. Mereka akan sama, mereka akan mencoba motor tahun depan,” tambahnya. (admin)​

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *