Termasuk Niccolo Pisilli, Mourinho Sudah Debutkan 13 Pemain Muda Roma

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Niccolo Pisilli mencetak gol senior pertamanya untuk AS Roma. Dia masuk dalam 13 pemain tim Primavera yang menjalani debut dibawah pelatih Jose Mourinho.
Niccolo Pisilli terlihat emosional setelah mencetak gol dalam kemenangan 3-0 AS Roma di Liga Europa atas Sheriff. Ini adalah penampilan keduanya bersama tim senior Giallorossi, setelah sebelumnya dia melakoni debut saat melawan Inter.

Pisilli termasuk di antara 13 pemain jebolan Akademi Roma yang menjalani debut di bawah asuhan Jose Mourinho sejak mengambil alih kursi kepelatihan di Stadio Olimpico pada 2021.
Mourinho memang sering menyoroti jika dia telah memberikan kesempatan di tim utama kepada para pemain Primavera, yang dia sebut sebagai ‘anak-anak’.
Ada banyak pemain yang sudah didebutkan oleh pelatih berjuluk the Special One tersebut, mulai dari Felix Afena-Gyan yang berusia 20 tahun saat melakukan debutnya di Serie A, dalam pertandingan Cagliari vs Roma pada Oktober 2021.

Dia diikuti oleh Filippo Missori, 19 tahun dalam pertandingan Conference League melawan Zorya pada tahun 2021. Cristian Volpato, 20 tahun, membuat penampilan senior pertamanya saat melawan Inter di Serie A.
Dimitrios Keramitsis melakukan debut seniornya pada usia 19 tahun di Roma vs Cagliari di tahun 2022. Giacomo Faticanti juga berusia 19 tahun saat dia memainkan pertandingan pertamanya di Roma melawan HJK Helsinki tahun lalu.
Sementara Benjamin Tahirovic, 20 tahun, yang kini membela Ajax, memulai debutnya di laga Serie A melawan Torino pada November 2022.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *