Terungkap, Pasutri di Cipulir Jaksel Dibunuh 2 Kakak Adik

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Pasangan suami istri (pasutri) berinisial D (30) dan DA (25) tewas dibunuh dalam sebuah ruko agen penyalur tenaga kerja, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2023) dini hari. Keduanya merupakan karyawan agen penyaluran tenaga kerja. Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono mengatakan, polisi sudah menangkap kedua pelaku pembunuhan.

Mereka yakni sesama karyawan, kakak adik berinisial AH (26) dan JZ (22). Baca Juga Pasutri Penyalur Tenaga Kerja di Cipulir Jaksel Tewas Dibunuh, Pelakunya Kakak Adik “Kedua korban diduga dianiaya hingga menyebabkan meninggal dunia di lokasi oleh pelaku menggunakan pisau,” ujar Kapolsek, Senin (18/12/2023). Menurutnya, kedua korban diserang pelaku menggunakan pisau hingga tewas di lokasi kejadian.

“Untuk kronologinya, karena korban terlibat cekcok dengan kedua kakak adik itu hingga terjadi dugaan kasus penganiayaan berujung korban meninggal,” katanya. Saat ini jenazah kedua korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan proses visum dan autopsi. Baca Juga Penagih Utang di Lampung Timur Tewas Ditembak OTK, Polisi Buru Pelaku “Untuk pelaku JZ diduga menyerang korban menggunakan pisau. Namun kami masih memeriksa lebih lanjut kakak adik itu dan mendalami perannya masing-masing,” ucapnya.

Seusai menghabisi nyawa pasutri tersebut, kakak adik itu bersembunyi di ruko sebelah tempatnya berkerja sebagai agen penyalur tenaga kerja. Namun, keduanya berhasil diamankan anggota polisi yang telah berada di lokasi kejadian setelah menerima laporan dari warga. “Kedua pelaku sudah kami tetapkan sebagai tersangka saat ini,” katanya.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *