Park Hang-Seo

PSSI Bantah Isu Shin Tae-yong Digantikan Park Hang-Seo

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- PSSI secara langsung membantah terkait rumor pendekatannya kepada mantan kepala pelatih Vietnam, Park Hang-Seo untuk menggantikan Shin Tae-yong.
Sebelumnya, rumor tentang Park Hang-Seo akan menggantikan Shin Tae-Yong berhembus kencang. Terlebih, lagi kontrak pelatih timnas Indonesia itu saat ini tengah di penghujung masa baktinya.
Namun, Exco PSSI Arya Sinalungga menepis kabar terkait kabar pendekatan pihak Indonesia kepada mantan nahkoda timnas Vietnam tersebut.
“Kabar terkait Park Hang-Seo, nggak bener,” ungkap Arya Sinalungga saat dihubungi apahabar.com Selasa, (19/12).

Rumor terkait Park Hang-Soe sebelumnya beredar luas disebarkan oleh salah satu media Korea Selatan.
Mereka menyebutkan bahwa diam-diam PSSI sudah melobi eks pelatih kepala Vietnam tersebut untuk menggantikan Shin Tae-yong.
“Pelatih Park Hang-seo menerima tawaran yang sulit ditolak, PSSI berencana merekrut pelatih Park Hang-seo untuk menggantikan rekan senegaranya Shin Tae-yong,” dikutip dari MSN Korea.
Secara hubungan personal, Shin Tae-yong dan Park Hang-soe memiliki hubungan yang dapat dikategorikan sebagai rivalitas. Terlebih, sejak menjadi pemain sepak bola hingga pelatih.

Senada dengan Arya, Manager timnas Sumardji juga menyebutkan bahwa kabar Park Hang-soe menggantikan Shin Tae-yong adalah berita tidak benarz
“mengenai Park Hang-Seo, hoax,” tegas Sumardji saat dihubungi apahabar.com.
Adapun, Kontrak Shin Tae-yong sendiri akan berakhir pada pertengahan 2024 mendatang.
Sebelum masa kontraknya habis pelatih keturunan Korea Selatan tersebut masih mempunyai tugas krusial untuk Indonesia.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *