Perayaan Natal dan Tahun Baru TMII, Idgitaf Bakal Tampil di Konser 12 Hari One There Land

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Penyanyi Brigita Meliala atau dikenal dengan Idgitaf, akan tampil dalam rangkaian perayaan malam tahun Baru yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Ia akan tampil bersama Nadif Basalamah dalam konser musik 12 hari dalam rangkaian acara pergantian tahun itu.

Acara yang mengusung tema “One There Land” merupakan festival musik dengan konsep unik dan menarik. Acara One There Land 2023 ini merupakan gelaran pertama dengan konsep creative market festival bertajuk “The More Creativity of Skena Years 2023”.

Direktur Operasi Arie Prasetyo mengatakan, satu acara yang digelar ialah konser musik yang akan digelar 12 hari, terhitung 21 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024. “Kegiatan ini dimeriahkan oleh puluhan musisi tanah air, podcast, hingga stand-up comedy,” katanya, Kamis (21/12).

Beberapa musisi pada line up fase pertama meliputi Okaay pada 23 Desember, Aruma 24 Desember, GJLS pada 25 Desember, Aldi Taher 25 Desember, Dikta 27 Desember 2023, dan Hindia 28 Desember. “Line up tersebut akan terus bertambah seiring berjalannya waktu acara yang pastinya akan menambah kemeriahan acara ‘One There Land’,” lugasnya.

Selain konser 12 hari tersebut, TMII juga akan menampilkan pertunjukan-pertunjukan musik dan tari daerah, hingga wayang kulit untuk upaya pelestarian seni tradisi tanah air.

“Nanti ada pertunjukan Dancing Fountain Tirta Cerita, yang merupakan sebuah harmonisasi perpaduan multimedia show dengan water screen dan air mancur serta pencahayaan 300 drone, yang sebelumnya rutin ditampilkan setiap hari mulai pukul 18.30 WIB akan ditambah jam penayangannya,” tuturnya. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *