ilustrasi

DKI Gelar Car Free Night di Thamrin-Sudirman Saat Malam Tahun Baru, jalur Sudirman – Thamrin ditutup mulai pukul 18.00

Comment
X
Share

POSKOTA.TV– Pemprov DKI Jakarta bakal menggelar car free night di sepanjang Jalan MH Thamrin hingga Jalan Sudirman saat perayaan malam Tahun Baru 2024.
“Dilaksanakan car free night di Thamrin-Sudirman, rencana car free night mulai tanggal 31 jam 19.00 kemudian juga ada Jakarnafal,” kata Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta Syarin Liputo di Polda Metro Jaya, Senin (18/12).

Pelaksanaan car free day pada Minggu (31/12) ditiadakan karena telah diganti dengan pelaksanaan car free night pada malam harinya.
Namun, Syafrin memastikan untuk car free day pada Minggu (24/12) masih tetap dilakukan seperti biasanya.

Rekomendasi 10 Lokasi Seru buat Malam Tahun Baru 2024 di Jakarta
“Hari Minggu tanggal 24 tetap ada CFD, kemudian tanggal 31 tidak ada,” ucap dia.

Sebelumnya, sebanyak 4.041 personel gabungan dikerahkan dalam rangka Operasi Lilin Jaya 2023 untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah Jakarta.
Dalam pelaksanaannya, ada sejumlah hal yang akan menjadi fokus perhatian. Pertama, soal pengamanan gereja-gereja di wilayah Jakarta yang akan menggelar ibadah atau misa perayaan Natal.
Bahkan, Karyoto menyebut pihaknya bakal melakukan sterilisasi di setiap gereja di Jakarta sebelum pelaksanaan ibadah Natal dalam rangka mengantisipasi ancaman teror.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *