Viral Mahasiswi Dianiaya Cewek Motor di Sunter gara-gara Klakson

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Unggahan media sosial yang memperlihatkan seorang wanita terluka viral di media sosial. Korban bernama Dinda Fika (21) dianiaya kelompok sepeda motor perempuan (cewek) gara-gara klakson.
Peristiwa tersebut terjadi di Jl Inspeksi Kali Sunter, Koja, Jakarta Utara, pada Selasa (19/12) sekitar pukul 22.18 WIB. Korban saat itu mengendarai motor dan mengklakson para pelaku karena merasa terhalangi.

Korban kemudian menyalip para pelaku tersebut. Tak terima, para pelaku kemudian meneriaki hingga memukul wajah korban. Akibatnya, kelopak mata korban robek.
Korban kemudian melaporkan kasus itu ke Polres Metro Jakarta Utara. Laporan korban teregister dengan nomor: LP/B/1376/XII/2023/SPKT/Polres Metro Jakut/Polda metro jaya.

Petugas yang menangani kasus ini menangkap pelaku. Meski tersangak minta maaf, kasusnya tetap diproses.
Informasi yang dihimpun, penganiayaan ini terjadi di Jalan Cipeucang, Koja, Jakarta Utara. Awalnya ia hendak pulang ke rumah. Setibanya di jalan tersebut disatroni sekelompok orang tak dikenal.

“Tiba-tiba ada pengendara motor wanita dan teman-temannya yang menghalangi jalan, saya klakson dan saya lewat,” katanya.
Namun ternyata para pelaku orang tak dikenal tersebut tidak terima dan mencegat korban. Pelaku menganiaya korban dengan memukul bagian mata korban yang mengenakan kacamata.

Korban menyebut telah dipukul sebanyak 2 kali oleh pelaku hingga pelipis matanya robek karena pecahan kacamata yang pecah akibat pukulan dari para pelaku.
Tak hanya itu, para pelaku juga berusaha merebut kendaraan korban dengan mengambil paksa kunci motor. Namun upaya yang dilakukan oleh para pelaku gagal.
“Dibantu sama warga langsung ke rumah sakit terdekat. Karena darahnya cukup banyak dan hampir mau pingsan pas kejadian,” tutur korban.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *