Dirigen Mendadak Meninggal Dunia Ketika Semangat Memimpin Paduan Suara Malam Natal

Comment
X
Share

Detik-Detik
POSKOTA.TV-VIRAL seorang dirigen paduan suara bernama Desmond Hutapea meninggal dunia secara tiba-tiba saat memimpin paduan suara dalam perayaan malam natal di Gereja HKBP Jati Asih Bekasi, Minggu (24/12/2023).
Video detik-detik meninggalnya Desmond Hutapea langsung viral di berbagai media sosial. Dalam video tersebut, terekam Desmond Hutapea tengah bersemangat memimpin paduan suara lagu natal yang berjudul 𝐆𝐥𝐨𝐫𝐲 𝐆𝐥𝐨𝐫𝐲 𝐇𝐚𝐥𝐞𝐥𝐮𝐲𝐚.
Di pertengahan lagu, dia mendadak terjatuh dan langsung coba ditolong umat lain. Namun, takdir berkata lain, nyawa Desmon tidak tertolong dan kabar duka ini juga dibenarkan oleh keponakannya bernama David Sudarmadi Hasiholan Sinaga di akun facebooknya.
Dalam akun facebook-nya, David bercerita pada perayaan malam Natal di HKBP Jati Asih Bekasih, Desmond didaulat sebagai pemimipin koor Natal atau yang biasa disebut dirigen paduan suara gereja.
David juga menyampaikan apa yang terjadi kepada pamannya adalah atas kuasa Tuhan dan keluarga telah mengikhlaskan kepergiannya.
Dalam acara pemberangkatan ke peristirahatan terakhir, sejumlah koleganya di HKBP Jati Asih menceritakan betapa semangatnya Desmond Hutapea dalam kegiatan pelayanananya di berbagai ibadah di gereja.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *