Perkuat Posisi yang Mandul, MU incar 3 pemain

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Dalam beberapa hari ke depan, diyakini Manchester United (MU) akan segera merampungkan transfer tiga pemain sekaligus.
MU memang salah satu tim yang diprediksi bakal belanja cukup banyak pemain di bursa transfer musim panas 2023.
Sejauh ini, MU baru meresmikan satu transfer yaitu Mason Mount dari Chelsea. Dia didatangkan dengan kocek 64,20 juta euro.

Selanjutnya MU akan menyelesaikan proses transfer tiga pemain. Pemain yang didatangkan berposisi sebagai striker dan kiper.
Siapa saja tiga pemain ini? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya.

Selebrasi striker Atalanta, Rasmus Hojlund setelah menjebol gawang Monza pada laga Liga Italia 2022/2023 di U-Power Stadium, Monza (5/9/2022). Bersama Atalanta yang diperkuatnya sejak awal musim 2022/2023, Rasmus Hojlund total menyumbang 9 gol dan 4 assist dari 32 laga di Liga Italia. (AFP/Miguel Medina)
MU turut diberitakan selangkah lagi mendapatkan striker Atalanta, Rasmus Hojlund. Pemain asal Denmark itu disebut pilihan utama manajemen MU di pos striker utama.

Awalnya MU ingin merekrut striker Timnas Inggris dan Tottenham, Harry Kane. Namun belakangan, MU mengubah haluan dan fokus mengamankan Hojlund.
Kiper yang mentas bersama Inter Milan di final Liga Champions 2022/2023. Ya, sosok Andre Onana disebutkan tinggal selangkah lagi gabung MU.
Andre Onana akan menggantikan sosok David De Gea yang sudah mengucapkan selamat tinggal untuk fans MU.

Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, Onana sudah mencapat kata sepakat di level personal dengan MU. Kini tinggal MU menyelesaikan urusan transfer bersama Inter Milan.
Bukan cuma Andre Onana, MU turut membidik kiper cadangan. Oleh karena itulah, nama penjaga gawang Urawa Reds, Zion Suzuki masuk bidikan.
Zion Suzuki masih berusia sangat muda yaitu 20 tahun. Dia merupakan pemain Timnas Jepang yang memiliki darah Ghana dari sang ayah.
Yang menarik, ia lahir di Arkansas, Amerika Serikat. Darah Jepang sendiri mengalir dari sang ibunda. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *