Rekomendasi Tahun Baruan di Puncak Bersama Keluarga

Comment
X
Share

POSKOTA.TV-REKOMENDASI tempat wisata tahun baruan di Puncak Bogor yang bagus dan kekinian tidak selalu mahal. Nyatanya ada banyak tempat wisata di Puncak Bogor yang murah dan ramah sekali di kantong wisatawan. Menawarkan pesona megah gunung, curug, dan taman yang cocok untuk anak-anak.

Tarif tempat wisata di Puncak Bogor yang murah ini hanya dibandrol dari Rp 10 ribu hingga Rp 50 ribu saja. Bahkan di tempat wisata di puncak Bogor yang belum banyak dijamah wisatawan, tarif masuk masih seikhlasnya. Bagaimana, tertarik untuk menjelajahinya?

Puncak Bogor selalu nagih pengunjung buat datang. Suasana tempat wisata di puncak Bogor yang masih sangat asri, sejuk, dan indah memang ahlinya jadi tempat melepas penat. Tempat ini cocok banget untuk menikmati akhir pekan bareng keluarga, teman, dan pasangan.

Berikut tempat wisata di puncak Bogor yang murah dan kekinian dari berbagai sumber :
1. Gunung Pancar
Bagi yang ingin merasakan piknik di tengah alam, tak ada salahnya mengunjungi hutan pinus di kawasan Taman Wisata Gunung Pancar. Tempat wisata di puncak Bogor yang murah ini tepatnya di Sentul, Bogor berupa merupakan bumi perkemahan di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.
Selain untuk berkemah, pemandangannya yang cantik juga sering diburu untuk selfie kekinian atau foto pre-wedding. Untuk retribusinya cukup merogoh kocek sebesar 5 ribu rupiah pada hari biasa dan 7.500 rupiah pada hari minggu dan sabtu.

2. Tirta Sanita Ciseeng
Tempat wisata di Bogor, daerah Parung ini menawarkan sensasi berendam air panas di infinity pool alami. Air di tempat wisata di puncak Bogor yang murah ini mengandung belerang dan garam baik untuk kesehatan serta kecantikan kulit.
Di Tirta Sanita juga tersedia kolam rendam privat dan berbagai jenis terapi. Terapi lintah dan fish pedicure pun ada. Untuk anak-anak ada area outbond dan permainan seperti becak mini dan perahu.

3. Taman Bunga Nusantara
Taman Bunga Nusantara merupakan tempat wisata di puncak Bogor yang murah berupa taman indah tematik pertama di Indonesia. Ada lebih dari 2.000 spesies anggrek yang dibudidaya di taman ini. Di destinasi wisata Puncak Bogor ini ada taman-taman dengan tema tertentu.
Taman Mediterania yang memiliki koleksi kaktus dan tanaman yang bisa tumbuh di hamparan pasir putih.
Selain itu, ada juga Taman Bali yang bernuansa seperti di Bali, Taman Mawar dengan bunga mawar berbagai warna, Taman Air dengan berbagai jenis bunga teratau, Taman Jepang, Taman Prancis, serta Taman Labirin yang bisa kamu jelajahi.

4. Curug Cibeureum
Jika ingin menikmati kesegaran alam yang asri khas Puncak Bogor, kamu bisa mengunjungi Curug Cibeureum. Curug berasal dari bahasa Sunda yang memiliki arti sungai. Sedangkan Curug Cibeureum jika diartikan memiliki makna air terjun sungai merah.
Di tempat wisata di puncak Bogor yang murah bisa membuat pengunjung menikmati kesejukan air terjun dengan pemandangan alam yang sejuk dan memesona. Curug Cibeureum ini terletak di kawasan Taman Nasional Gede Pangrango. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 50 meter, cukup besar dan tinggi sehingga sangat menarik untuk dinikmati.
Untuk bisa menikmati air terjun ini, kamu perlu berjalan kaki terlebih dahulu sepanjang 3 kilometer. Tak perlu merasa lelah, karena di sepanjang perjalanan kamu akan banyak menemukan tempat peristirahatan.

5. Little Venice Kota Bunga
Tak perlu jauh-jauh ke Italia untuk merasakan suasana Venice, di tempat wisata di puncak Bogor yang murah kamu sudah dapat merasakannya. Wisata Puncak Bogor ini memang dibuat menyerupai Kota Venesia mini. Little Venice memiliki bangunan-bangunan khas Eropa lengkap dengan aliran sungai, jembatan, dan gondola ala Venice, Italia. Little Vennice berlokasi di Batulawang, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Tarif masuk Rp 12 ribu.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *