Viral…Duel Pengamen VS Sopir Bus di Kota Bogor

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Video keributan ini pun menyebar di grup whatsapp dengan durasi 36 detik. terlihat keributan terjadi di samping pintu masuk keluar bus.
Dua pengamen ini terlihat membabi buta.Mereka memukul sopir menggunakan jimbe sampai gitar. Sang sopir ini dipukul dalam keadaan tersungkur di aspal.

Berawal dari tak terima istrinya disebut ‘Sok Cantik’, seorang sopir bus baku hantam dengan 2 pengamen di Jalan Ir.H Juanda, Kelurahan Bogor Tengah, Kota Bogor.
Aksi baku hantam antar sopir bus berinisial WS dengan 2 pengamen D dan AP terjadi pada Minggu (31/12/2023) lalu, sekira pukul 18.00 WIB.
Yang mana menurut Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot Gigantara, aksi saling pukul tersebut bermula saat dua pengamen D dan AP menaiki bus Pusaka Bogor yang dikendarai oleh WS.

“D dan AP Pihak naik bus pusaka dari Tugu Kujang untuk mengamen dan membagikan amplop kepada penumpang salah satunya kepada istri sopir yg berada di samping sopir,” kata Luthfi melalui keterangannya, Rabu (3/1/2024).
Istri dari WS tersebut diberi amplop karena ke dua pengamen tersebut mengira wanita yang duduk di sisi sopir adalah penumpang.

“Setelah setelah selesai mengamen, D dan AP kembali mengambil kembali amplop yang sudah dibagikan,” ucap Luthfi.
Pada saat ke dua pengamen ini mengambil amplop yang dititipkan kepada istri WS, D dan AP mendapati amplop yang dititipkan disimpan di atas dashboard mobil.
Tak terima dengan tindakan sang istri WS, lantas kedua pengamen ini pun menyebut sang sopir dengan sebutan ‘Sok Cantik’.

“Sopir menegur pengamen dan terjadi cekcok mulut antara sopir dengan pengamen,” terang Luthfi.
Sempat terjadi cekcok di dalam bus, lalu kedua pengamen tersebut pun turun dan sopir bus Pusaka Bogor pun hendak melanjutkan perjalanannya.
Belum sempat maju, para pengamen ini pun kembali menaiki bus yang dikendarai WS dan langsung memukul sang sopir menggunakan gitar dan gendang yang dibawa.

“Kemudian sopir turun dari mobil berusaha membela diri dengan cara melukai D dan disaat itu kembali terjadi pengeroyokan dan pemukulan,” Luthfi mepaparkan.
Sang istri yang melihat suaminya jadi bahan keroyokan kedua pengamen pun langsung berusaha melerai perkelahian tersebut dan tak lama kemudian warga sekitar ikut memisahkan perkelahian yang terjadi.

menurut Luthfi, akibat kejadian tersebut sopir Bus mengalami luka sobek di bagian kepala atas depan sebelah kanan dan kepala sebelah kiri atas.
Polisi yang mengetahui kejadian tersebut bergerak cepat mencari kedua belah pihak yang bersitegang.

“Saat ini kedua belah pihak telah sepakat untuk berdamai setelah para pelaku berhasil diamankan oleh Sat Reskrim Polresta Bogor Kota,” Pungkasnya. (Admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *