Aktor Ibra Azhari Ditangkap Lagi Terkait Narkoba bersama Artis Wanita

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Artis peran Ibrahim Salahuddin atau Ibra Azhari sudah lima kali ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Terbaru, dia ditangkap bersama artis wanita di sebuah apartemen di Tangerang Selatan, Rabu (3/1/2024).

Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga berujar, Ibra ditangkap bersama seorang wanita berinisial NN. “Wanita NN ini juga salah satu artis lawas era ’90-an.

Mereka kami amankan di salah satu apartemen di kawasan Tangerang Selatan pada Rabu (3/1/2024) malam sekira pukul 20.30 WIB,” ungkap Panjiyoga saat dikonfirmasi, Jumat (5/1/2024). Kendati begitu, Panjiyoga belum mengungkap identitas wanita tersebut.

Begitu pula soal kronologi penangkapan maupun detail barang haram yang dikonsumsi Ibra Azhari. “Masih kami dalami dan mohon waktu, akan kami sampaikan secara detail terkait pengungkapan tersebut,” kata dia. Dari tangan Ibra, polisi mengamankan narkoba jenis sabu berikut alat pakainya.

Ibra Azhari pertama kali ditangkap tahun 2000, dan divonis dua tahun penjara. Kemudian, polisi kembali menangkapnya pada 2003 akibat kasus penyalahgunaan kokain dan ekstasi. Belum keluar dari sel tahanan, Ibra kedapatan mengonsumsi sabu di tahun 2005. Atas perbuatannya, dia dipindahkan ke Lapas Nusakambangan. Tahun 2013, Ibra Azhari divonis pidana enam tahun usai ditangkap karena mengonsumsi sabu. Kemudian, ia ditangkap Polda Metro Jaya, di Pejaten, Jakarta Selatan, karena terlibat kasus narkoba, Minggu (22/12/2019).(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *