Tarif Endorse Ira Nandha Capai Puluhan Juta

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Tarif endorse Ira Nandha bocor ke publik di tengah skandal perselingkuhan suaminya, pilot Elmer Syaherman. Daftar tarif untuk iklan di media sosial sang content creator itu pun diunggah akun @faaraaaa di TikTok.

Dalam unggahan tersebut, tarif endorse Ira di Insta Story berkisar Rp7 juta hingga Rp15 juta. Sementara honor di feed Instagram mencapai Rp15 juta dan Instagram Reels dan TikTok sekitar Rp25 juta.

Tak hanya itu, dari daftar rate card itu juga diketahui kalau Ira Nandha memasang tarif Rp30 juta untuk pemotretan selama 6 jam. Angka itu, belum termasuk biaya rias menggunakan make-up artist.

Sekadar informasi, Tasya yang dikenal sebagai beauty vlogger itu mematok tarif endorsement sebesar Rp5 juta di Insta Story. Sementara harga untuk feed Instagram mencapai Rp12 juta dan Reels di angka Rp18 juta.

Walau sempat disindir warganet karena tarif endorse yang dipasang Ira Nandha dinilai cukup mahal namun Insta Story miliknya mulai dipenuhi berbagai promosi berbagai produk. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *