Saipul Jamil Bebas, Asisten Ditahan

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Pedangdut Saipul Jamil bisa bernafas lega. Pasalnya, ia dibebaskan polisi. Ternyata petugas menangkap asistennya, Steven (25) yang merupakan pemakai narkoba.
Mantan suami Dewi Perssik ini mengaku tidak mengetahui bahwa asistennya yang bernama Steven adalah pemakai narkoba. Hal tersebut diungkapkannya dalam jumpa pers di Polsek Tambora, Jakarta Barat, pada Sabtu (6/1/2024).

“Dengan kejadian seperti ini, saya bersyukur. Ternyata orang di dekat saya terindikasi narkoba. Awalnya saya enggak tahu,” kata Saipul.
Saipul mengaku sempat tidak percaya bahwa asisten pribadinya adalah seorang pemakai narkoba. Apalagi, di matanya, Steven berkelakuan baik.
“Jadi saya juga sempat enggak percaya bahwa asisten pribadi saya adalah salah satu pemakai narkoba. Dia ini tidak pernah mengecewakan selama bekerja, dia orang jujur, tulus,” kata Saipul.

Saipul pun mengatakan telah mengambil pelajaran dari kasus tersebut. Ia akan lebih selektif ketika memilih asisten.
“Makanya di sini saya harus hati-hati sekarang memilih teman, memilih calon pekerja. Harus benar-benar selektif karena yang saya pikir baik ternyata begini,” katanya
Sementara itu, Kapolres Jakarta Barat Kombes M.Syahduddi mengatakan, situasi lalu lintas pada saat itu cukup padat sehingga kendaraan yang digunakan oleh pelaku dan satu orang di dalamnya berhenti.

“Kemudian petugas turun dari sepeda motornya mengetok pintu kaca dan memperkenalkan diri, bahwa kami dari pihak kepolisian dengan menunjukkan tanda kewenangan untuk membuka kaca jendela dan berhenti,” katanya.
“Namun, ketika mengetahui hal tersebut, pengemudi yang akhirnya diketahui atas nama inisial S ini berupaya melarikan diri,” imbuh Syahduddi.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *