Terkait Narkoba, Saipul Jamil Ditangkap di Jalan

Comment
X
Share

POSKOTA.TV– Pedangdut yang juga artis Syaiful Jamil dicokok petugas Polsek Tambora di jalur Transjakarta, Jelambar, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024) sore. Penangkapan mantan suami Dewi Perssik ini diduga terkait narkoba dan berlangsung dramatis.
Saksi mata Bahruddin (67) melihat awalnya ada keramaian di jalur Transjakarta. Dia kemudian menghampiri kerumunan tersebut. Saat mendekat terdengar suara tembakan satu kali.

Polisi pakai pakaian preman bilang ‘amanin BB-nya dulu, sambil ngeluarin pistol,” katanya kepada wartawan di lokasi. Tak diam, Syaiful Jamil sempat berteriak jika dirinya telah dirampok.
“Tolong-tolong saya dirampok,” kata Bahruddin menirukan perkataan Syaiful Jamil yang saat itu dalam posisi duduk di jalan.
Hingga akhirnya petugas memboyong pergi Syaiful Jamil dan asistenya tersebut untuk dibawa ke kantor polisi.

Kapolsek Tambora Kompol Donny Harvida membenarkan penangkapan kepada penyanyi dangdut Syaiful Jamil. “Terkait pemberitaan SJ, bahwa benar diamankan oleh Polsek Tambora,” kata Donny.
Donny belum dapat menjelaskan secara pasti penangkapan terhadap Syaiful Jamil dan asistennya itu. “Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh Unit Reskrim Polsek Tambora,” tukasnya.

Dalam video penangkapan tampak Syaiful Jamil tengah digeledah oleh sejumlah polisi berpakaian preman. Ia ditangkap di Jalur Transjakarta.
Setelah dibawa ke kantor polisi, Syaiful Jamil langsung dites urine. Polisi ungkap hasil tes urine penyanyi dangdut Syaiful Jamil negatif narkoba. Sementara asistennya dinyatakan positif narkoba.

“SJ ini barusan kita cek urine negatif ya, tapi asistennya positif,” kata Kapolsek Tambora Kompol Donny Harvida saat dikonfirmasi, Jumat 5 Januari 2024.
Dijelaskan Donny, pihaknya masih mendalami keterlibatan Syaiful Jamil. Yang jelas Syaiful Jamil diamankan saat berada di dalam mobil.
“Iya di dalam mobil itu. Jadi kita masih dalami apakah SJ itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu,” katanya.
Meski demikian Donny enggan membeberkan barang bukti yang didapat dari penangkapan artis Syaiful Jamil. “Ini kita lagi kembangin, ke atasnya. Nanti baru kita kasih tau,” tuturnya.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *