Bencana Longsor Di Subang, Petugas SAR kembali Temukan 1 Orang Tewas

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Bencana Longsor di Subang, Jabar Petugas SAR gabungan kembali menemukan seorang warga tewas tertimbun tanah longsor di Kampung Cipondok, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Kasomalang, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Korban ditemukan, Senin (8/1/2024).

Kepala Basarnas Kantor Bandung Hari Marantika mengatakan korban bernama Dana (30) yang masih warga sekitar. Jasad Dana ditemukan tertindih material longsor.

“Pukul 10.20 WIB tim SAR gabungan berhasil menemukan dan mengevakuasi satu korban atas nama Dana. Kami berbela sungkawa korban ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia,” ujar Hari di lokasi kejadian, Senin (8/1/2024).

Untuk saat ini, kata Hari, Basarnas masih melakukan pemantauan di lokasi kejadian. “Dari Basarnas masih akan menunggu dan memantau untuk proses selanjutnya pasca bencana longsor ini. Jika ada keluarga yang merasakan kehilangan anggota keluarganya bisa datang ke posko. Sampai dengan sejauh ini belum ada laporan lagi orang hilang,” katanya.

Harapan kami tetap mendoakan semoga tidak ada lagi korban bencana longsor yang terjadi di Kabupaten Subang ini. Sampai dengan saat ini korban meninggal dunia sudah ada dua warga,” sambungnya.

Sementara itu, pantauan media di lokasi kejadian, tim SAR gabungan juga menemukan dua unit sepeda motor yang sudah tertimbun tanah longsor.(fuljo)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *