ilustrasi

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Aliran Sungai Cijayanti Bogor

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Sesosok mayat pria ditemukan di aliran Sungai Cijayanti, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Identitas mayat tersebut belum diketahui.
“Telah ditemukan mayat di aliran Kali Cijayanti, yang menemukan warga setempat yang sedang berada di ladang atau kebun,” kata Staf Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Jalaluddin dalam keterangan tertulis, Rabu (4/1/2023).

“Tim menerima info bahwa adanya penemuan mayat, setelah tim sampai di TKM olah TKP dengan pihak kepolisian, jenazah tanpa identitas ini langsung di bawa ke RS polri Kramatjati untuk dilakukan identifikasi dan autopsi,” kata Danru Rescue 1 pada Damkar Kabupaten Bogor, Arman Riyanto, Selasa (9/1/2024).

Menurut Arman, proses evakuasi mayat tersebut menghabiskan waktu selama dua jam lamanya.
Peristiwa penemuan mayat itu terjadi pada pukul 11.00 WIB siang tadi. Warga yang menemukan mayat itu segera melapor ke BPBD Bogor untuk mengevakuasi mayat.
Petugas kemudian segera mengevakuasi mayat tersebut setiba di lokasi. Kini mayat telah dievakuasi.

“Situasi akhir korban telah dievakuasi, untuk sementara identitas korban masih belum diketahui,” ucapnya.
Jalal belum menyebutkan lebih rinci terkait kondisi dan kronologi penemuan mayat itu. Penemuan mayat itu diserahkan kepada pihak kepolisian untuk diselidiki.
“Kronologi kejadian belum diketahui, masih dalam penyelidikan oleh pihak terkait (polisi),” pungkasnya.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *