Apple Store Gunakan Pindai Wajah Untuk Tentukan Ukuran Vision Pro

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Tak hanya menjual aplikasi, toko aplikasi Apple App Store juga menjual beberapa perangkat keras salah satunya Vision Pro.
Menariknya, untuk pembelian Vision Pro pengguna akan dimudahkan untuk menentukan ukuran sesuai dengan wajah mereka.
Berdasarkan temuan dari MacRumors, seperti dilansir Sabtu (13/1/2024)
App Store akan menggunakan teknologi pemindaian wajah untuk memberikan informasi kepada pelanggan mengenai ukuran komponen Vision Pro seperti Light Seal dan Head Band.

Light Seal sendiri adalah bagian kacamata transparan seperti kacamata pada umumnya, sedangkan Head Band adalah tali pengikat yang mengaitkan Apple Vision Pro ke bagian belakang kepala agar tidak jatuh. Demikian dua komponen ini harus diperhatikan ukurannya agar pas digunakan pengguna.
Light Seals dan Head Bands tersedia dalam beberapa ukuran, dan opsi untuk menggunakan pemindaian untuk menentukan ukuran, sehingga dengan teknologi ini memungkinkan bahwa pelanggan tidak perlu mengunjungi toko ritel Apple untuk menentukan ukuran yang tepat.

Dengan teknologi pemindaian wajah kemungkinan akan menjadi bagian dari proses pemesanan Vision Pro secara online.
Vision Pro akan dikirimkan dengan Solo Knit Band dan Dual Loop Band, yang terakhir ini memiliki tali kedua yang melingkari kepala untuk mendistribusikan berat secara lebih merata. Sebuah Light Seal dan dua Bantalan Light Seal juga disertakan.

Pelanggan yang membutuhkan sisipan lensa resep dari ZEISS akan dapat mengimpor resep mereka dari aplikasi Health atau mengunggah resep mereka.
Kode juga menunjukkan bahwa Apple mungkin mengizinkan Vision Pro untuk diukir, tetapi tidak jelas di mana ukiran dapat ditemukan.
Diberitakan sebelumnya pemesanan Vision Pro akan dibuka mulai 19 Januari dan akan resmi tersedia di toko mulai 2 Februari. Ini adalah perilisan produk baru pertama Apple sejak peluncuran Apple Watch pada 2015.

Perangkat baru Apple ini menjalan VisionOS yang mampu menampilkan antarmuka tiga dimensi yang membebaskan aplikasi dari batas tampilan sehingga dapat muncul berdampingan dalam skala apa pun.
Apple Vision Pro memungkinkan pengguna menjadi lebih produktif, dengan ruang layar tak terbatas, akses ke aplikasi favorit mereka, dan cara baru untuk multitasking.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *