Hadang Maling Motor, Pak RT kena Tembak

Comment
X
Share

POSKOTA.TVG – Aksi kejahatan maling motor semakin meresahkan di Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara.
Ketua RT 03/10, Kelurahan Semper Barat Cilincing Jakarta Utara, Benyamin Perasera, menjadi korban ketika berusaha menghadang maling motor pada Senin malam, (15/1/2024).
Kejadian berawal ketika si maling motor tertangkap basah oleh warga setelah beraksi di salah satu rumah.

Dalam upaya melarikan diri, maling tersebut dihadang oleh Pak RT Benyamin Perasera. Namun, tindakan tegas dari maling membuat Pak RT mengalami luka tembak di lengan.
Pak RT ditembak pelaku maling motor dari atas kendaraan yang berjumlah dua orang.
“Saya melihat sudah ada kerumunan di depan setelah maling itu kepergok. Saya coba hadang dia, berhasil memukul di atas motornya, tapi dia balas menembak saya dua kali,” ungkap Pak RT pada Selasa (16/1/2024).

Meski berhasil memukul maling, tindakan Pak RT tidak dapat menghentikan pelaku. Setelah menembak, maling tersebut segera melarikan diri, meninggalkan Pak RT yang kemudian dilarikan ke klinik untuk mendapatkan perawatan medis.
Beruntung, luka yang dialami Pak RT dapat ditangani oleh petugas medis, dan ia dapat kembali pulang ke rumah pada malam itu juga.

Pak RT juga berencana untuk membuat laporan ke Polsek Cilincing sebagai langkah penegakan hukum terhadap aksi kejahatan tersebut.
Situasi keamanan di Kelurahan Semper Barat pun kini semakin menjadi perhatian warga dan pihak berwenang.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *