Itel P55 NFC Ponsel Gahar Dengan Harga Bersahabat

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Industri smartphone di Indonesia semakin memanas dengan kehadiran itel P55 NFC, ponsel terbaru yang siap mengukir namanya di pasar. Dengan spesifikasi yang mengagumkan dan inovasi terkini, itel P55 NFC menghadirkan kombinasi canggih dari desain elegan, performa handal, dan fitur NFC yang mendukung berbagai kebutuhan pengguna.
Itel P55 NFC memiliki RAM 8GB + virtual RAM 16GB dan memiliki dua variasi memori yaitu 128GB & 256GB. Dengan kekuatan ini, pengguna dapat menjalankan aplikasi dan game tanpa hambatan.

Terlebih lagi tipe memori yang digunakan sudah menggunakan UFS yang menghasilkan kecepatan membaca dan menulisnya lebih cepat dibanding lainnya serta didukung oleh chipset UNISOC T606 menjadi otak di balik performa yang tangguh ini.
Ponsel ini menawarkan layar compact 6.6 inci dengan punch hole display, memberikan pengalaman visual yang imersif. Didukung juga dengan refresh rate 90Hz memberikan respon yang mulus dan tajam, membuat setiap tampilan menjadi lebih hidup.

Sistem kamera belakang 50MP pada itel P55 NFC menjamin hasil foto yang tajam dan detail. Pengguna dapat mengabadikan momen berharga dengan kualitas gambar yang memukau.
Keberadaan fitur NFC pada ponsel ini juga memberikan kemudahan untuk melakukan pengisian kartu e-toll. Itel P55 NFC menghadirkan kecepatan dan kenyamanan dalam berbagai aspek aktivitas pengguna sehari-hari.

Muhammad Geza Febriandi, Marketing Manager Itel Indonesia mengatakan Itel P55 NFC hadir di Indonesia sebagai bukti bahwa Itel selalu mendengar permintaan konsumen untuk memenuhi kebutuhan akan smartphone yang lebih lengkap.
“Dengan adanya persembahan fitur NFC, RAM besar, punch hole display, serta memori cepat berbasi UFS ini menjadikan Itel P55 lebih lengkap dan lebih mantap,” tegas Geza dalam rilis kepada media, Rabu (17/1).

Dengan dukungan fast charge 18W melalui USB Type C, pengguna dapat mengisi daya baterai 5000mAh dengan cepat dan kembali menggunakan ponsel dalam waktu singkat.
Untuk varian warna, Itel P55 NFC tersedia warna Aurora Blue & Moonlit Black. Dibanderol mulai dari Rp1.399.000 selama periode launching, eksklusif di Shopee. Pembeli selama periode launching juga bisa mendapatkan 500 free gift smartwatch atau TWS selama persediaan masih ada. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *