Kapolda Irjen Suwondo Resmikan 3  Fasilitas Gedung Baru Milik Polda DIY

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Kapolda DIY Irjen Suwondo Nainggolan meresmikan tiga fasilitas gedung baru, Rabu (17/1/2024). Salah satunya Rumah Susun Asrama Polisi (Rusun Aspol) Pingit, Yogyakarta.

Kapolda Suwondo didampingi Wakil Kapolda DIY Brigjen Adi Vivid dan jajaran pejabat utama Polda DIY meninjau langsung Rusun Aspol Pingit. Hari itu juga diresmikan Gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit (RS) Bhayangkara dan Barak Siaga Batalyon B Satuan Brimob (Satbrimob) Polda DIY.

Menurut Kapolda, sebagai organisasi yang besar Polri memerlukan peran sumber daya manusia (SDM) sebagai pelaksana tugas dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

“Selain itu, sarana dan prasarana pendukung, seperti tempat tinggal, serta fasilitas kesehatan, memiliki peran sentral dalam rangka menunjang kinerja personel Polri, guna mencapai keberhasilan dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian,” kata Irjen Suwondo.

Dijelaskan Kapolda, pembangunan sarana prasarana itu merupakan implementasi program prioritas Kapolri.

“Dalam rangka peningkatan kesejahteraan anggota Polri dan diharapkan pembangunan tersebut akan turut mendorong profesionalisme dan kualitas pelayanan publik personel Polda DIY,” ujar Irjen Suwondo.

Irjen Suwondo berpesan agar ketiga fasilitas yang baru diresmikan itu dimanfaatkan secara maksimal dan dirawat dengan baik, sehingga dapat memberikan manfaat dalam jangka waktu yang panjang, baik bagi personel Polda DIY maupun masyarakat umum.(Omi)

Teks foto: Kapolda DIY Irjen Suwondo Nainggolan

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *