Jenasah wanita muda sudah terbujur kaku dibaringkan di atas tempat tidur.

Mahasiswi Dibunuh Pacar di Depok

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Warga di pemukiman padat di sebuah rumah kontrakan Jalan Raden Saleh, Gang Haji Daud RT 4 RW 5, Sukmajaya, Kota Depok, Kamis (18/1/2024) sore, digemparkan dengan ditemukan jasad wanita muda sudah meninggal terbaring di tempat tidur diduga dibunuh pacar.
Kapolsek Sukmajaya Kompol Margiyono mengatakan lokasi temuan mayat wanita muda di rumah kontrakan milik ibu Frederica Theodora ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB.

“Jadi si pemilik kontrakan ini mendapat informasi dari anak laki-lakinya melalui pesan chat WA menuliskan bawa mau pergi jauh, meminta maaf, di kamar ada perempuan sudah meninggal karena dicekik (terduga pelaku anak pemilik kontrakan),” ucap Kompol Margiyono kepada wartawan saat lakukan cek TKP.

Dalam olah TKP ikut serta Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Suardi jumaing serta tim inafis Polres Metro Depok melakukan identifikasi korban.
“Kita mendapat informasi dari pemilik kontrakan yang juga ibu dari terduga pelaku. Tim saat ini masih bekerja dan menyelidiki pelaku,” ungkapnya.
Kompol Margiyono menyebutkan jenasah dibawa ke ke RS Polri Kramat Jati untuk diselidiki penyebab kematian apa.

“Untuk mengetahui pasti penyebab meninggal korban ada ahlinya. Saat inji penyelidikan masih terus dilakukan supaya pelaku dapat segera ditangkap,” tutupnya.
Berdasarkan informasi yang berhasil di peroleh korban wanita muda usia sekitar 20 tahun dan terdapat luka lebam di sekitar leher diduga bekas cekikan. (Admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *