Hanum Mega Dicibir Netizen Angkuh, Pamer Outfit Saat Main Golf

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Selebgram Hanum Mega dicibir angkuh oleh warganet, usai dirinya memamerkan harga outfit yang ia kenakan saat bermain golf. Di mana hal itu terjadi usai Mega mengunggah foto terbarunya di akun media sosial miliknya.

“Emang harus banget disebutin ya nder harganya, jatuhnya kaya butuh validasi ga si?” cuit akun twitter tanyakanrl sembari melampirkan tangkapan layar berisi komentar di akun Instagram Hanum Mega.

Dalam tangkapan layar tersebut, seorang warganet menyinggung mengenai harga outfit yang dikenakan oleh Hanum Mega. Ia menyinggung harga jepit rambut yang ternyata berasal dari merek ternama Prada.

“Otw komen berapa harga outfit lo hari ini dimulai dari atas dulu! Jepit rambut Prada 8 jeti,” komentar akun tersebut.

Namun tak disangka, Hanum Mega membalas komentar tersebut. Ia menjelaskan satu persatu item busana yang dikenakan dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Ia tampil mengenakan atasan hitam dan rok putih. Rambutnya diikat dan dihiasi jepit rambut warna senada. Berpose di lapangan golf, Hanum Mega tak lupa memperlihatkan stik golf serta kemampuannya dalam bermain olahraga ‘mahal’ tersebut.

Usut punya usut, item busana yang dikenakan ternyata berasal dari merek ternama dan harganya tentu tak main-main.

“Jepit rambut 8,9 juta, berlian cincin 138 juta, rok adidas 1jt, sepatu adidas 3jt, baju lama beli di Z*ra 1 jt, sarung tangan 1jt, kaos kaki gatau, stick golf 14 jt,” balas Hanum Mega sembari merinci satu persatu item busananya.

Ia pun berpesan agar warganet tidak julid dengan gaya busananya tersebut. “Pliz yang mau komen julit bayarin dulu semua yang di atas,” pinta Hanum Mega.

Alih-alih mendapat pujian, Hanum Mega justru menuai komentar miring dari warganet. Pasalnya ia dianggap angkuh mengumbar harga outfit yang dikenakan di media sosial.

“Banyak yang menormalisasi keangkuhan dia dengan dalih ‘dia abis mengalami kemalangan bla bla bla, jad biarin aja karena mungkin itu cara dia sembuh, mungkin itu cara dia coping’. Ga anjer, angkuh mah angkuh aja. OKB ya Hanum ini kok flexing mulu?” tanya seorang warganet.

“Dia mah norak jir, flexing juga ga ada yang seneg liatnya, uda malah problematik juga,” sahut warganet lain.

“Awalnya simpati sama dia karena kasus diselingkuhin, tapi setelah dia kaya gini gue jadi ga respect samsek, apalagi urusan dia sama reseller dia masih nyangkut,” tambah warganet yang berbeda. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *