Viral Penangkapan Bandar Narkoba di Cilincing Jakut

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Viral di media sosial (medsos) aksi penangkapan bandar narkoba oleh anggota polisi. Penangkapan di jalan itu terekam kamera pengawas.
Dalam video viral yang diunggah akun instagram @lensa_berita_jakarta disebutkan penangkapan terjadi di Gang BS, Kalibari, Cilincing, Jakarta Utara pada 17 Januari 2024.
Tampak dalam video seorang pria mengenakan kaos putih, topi hitam, dan celana hitam tengah berdiri diduga sedang menunggu konsumen.

Tak lama datang dua orang diduga anggota polisi saling berboncengan sepeda motor langsung menyergap pria bertopi tersebut.
Salah satu anggota langsung menangkap pria bertopi diduga bandar narkoba. Sementara satu anggota lain mengejar pria lain yang diduga sebagai konsumen.
Kapolsek Cilincing Kompol Fernando Saharta Saragih mengatakan kebenaran informasi penangkapan diduga terkait narkoba tersebut masih diselidiki.

Pasalnya ia menyebut jika penangkapan diduga bukan di kawasan Cilincing dan belum tau apakah itu terkait narkoba atau bukan.
“Masih kita cari informasinya, sepertinya kasusnya bukan di Cilincing. Ini sedang kita telusuri soal kebenaran informasi tersebut,” jelas Kapolsek. (admin)

 

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *