Pemuda Tewas Dibacok Gerombolan OTK

Comment
X
Share

 

POSKOTA.TV– Diserang gerombolan orang tak dikenal (OTK) seorang pemuda tewas akibat luka bacokan. Peristiwa penyerangan itu terjadi saat korban sedang nongkrong bersama sejumlah temannya di wilayah Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (21/1) dini hari.
Korban tewas kehabisan darah dari luka bacokan di bagian pahanya. Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Diana Susilowati mengatakan, aksi pembacokan tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB.

Menurut Diana, pada saat kejadian korban usai nongkrong di sekitar lokasi kejadian dan hendak pulang kediamannya di wilayah Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.
Tak lama berselang, kata Diana, datang segerombolan OTK menyerang korban dan beberapa rekan korban.
Mendapati aksi penyerangan, korban dan rekan-rekannya pun kabur melarikan diri. Pada saat melarikan diri, korban mendapati luka bacok pada betis kakinya.

“Meninggal itu karena dia itu disabet, lari ke selokan, nah di selokan itu mungkin kehabisan darah, jadi temennya itu udah kabur, temennya (balik lagi) nolong, jadi mungkin kehabisan darah,” ucap Diana, Selasa (23/1).
Menurut Diana, korban dinyatakan meninggal dunia pada saat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) terdekat.

“Itu jadi kena betis, terus informasinya emang kehabisan darah, pas dibawa ke RS itu. Jadi meninggalnya pas dibawa ke RS,” terangnya.
Tak ada korban jiwa maupun luka lain dalam kejadian tersebut, aksi pembacokan yang menghilangkan nyawa ini pun masih dalam penyelidikan Polsek Bogor Selatan. (admin)

 

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *