Ajaib! Jenazah Hidup Lagi usai Ambulans yang Mengantar Menghantam Lubang

Comment
X
Share

POSKOTA.TV-KEJADIAN aneh bin ajaib, unik tapi nyata baru saja terjadi karena adanya lubang di jalanan. Jika biasanya jalan berlubang menghadirkan petaka, namun kali ini justru membawa mukjizat bisa menghidupkan orang yang sudah mati.

Dilansir dari NDTV, Minggu (21/1/2024), tengah ramai berita perihal mayat seorang pria bernama Darshan Singh Brar asal Haryana, India yang dikatakan hidup kembali setelah ambulans yang mengantarnya ke rumah duka menghantam lubang jalan.
Menurut keterangan keluarga, Darshan yang berusia 80 tahun itu awalnya dibawa dari rumah sakit ke kediaman pribadinya, untuk dilakukan upacara pemakaman. Namun saat diperjalanan mobil ambulans yang mengantarnya menghantam keras jalanan berlubang yang dilalui.

Cucu Darshan yang berada di ambulans pun langsung memperhatikan mayat sang kakek, dan kemudian langsung terkaget ketika tangan Darshan mulai bergerak. Ia kemudian memegang dada Darshan dan sadar bahwa jantung Darshan tiba-tiba kembali berdetak.
Darshan kemudian dibawa lagi ke rumah sakit terdekat. Para dokter di sana menyatakan dia masih hidup. Para dokter kemudian memutuskan untuk melakukan perawatan di sebuah rumah sakit di Karnal.

Salah satu cucu Darshan, Balwan Singh, mengatakan kondisi kakeknya tak kunjung membaik setelah dilakukan perawatan beberapa hari. Saudara laki-laki Darshan memutuskan membawanya ke rumah sakit dekat rumahnya untuk perawatan.
Namun setelah beberapa hari hidup dengan menggunakan ventilator dan alat medis lainnya, dokter mengatakan bahwa Darshan tidak bisa pulih. Dokter kemudian menyebut detak jantungnya telah berhenti dan keluarga pun telah mengikhlaskan kepergiannya.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *