Ducati Luncurkan Tim untuk MotoGP 2024

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Ducati baru saja meluncurkan timnya untuk MotoGP 2024. Penampilan Francesco Bagnaia dan Enesta Bastianini masih merah menyala.
Acara tersebut digelar di Madonna di Campiglio, Trentino, Italia, pada Senin (22/1/2024). Launching berlangsung selama sekitar sejam, yang dimulai pada pukul 16.30 WIB.
Setelah seremoni dibuka CEO Ducati Claudio Domenicalli dan general manager Gigi Dall’Igna naik panggung untuk memberikan pidato. Pada momen tersebut pabrikan Italia ini turut memamerkan kesuksesan besar yang mereka raih di musim lalu.

Seperti diketahui Ducati sukses menyabet double crown di MotoGP setelah memuncaki klasemen akhir konstruktor, dan Pecco Bagnaia merebut titel juara dunia back to back.
Setelah itu tibalah momen yang ditunggu-tunggu. Enea Bastianini menjadi pebalap pertama naik ke atas panggung sembari tirai yang menutup motor baru Ducati dibuka. Si juara bertahan Bagnaia selanjutnya dengan motor yang tetap memakai nomor 1.

Secara kasat mata, tidak ada perubahan berarti pada livery Desmosedici GP24. Tunggangan Bagnaia dan Bastianini untuk tahun ini masih didominasi dengan warna merah menyala. Hanya warna latar nomor di masing-masing motor kini berwarna merah.

Kini setelah meluncurkan timnya untuk MotoGP 2024, Ducati segera bersiap-siap melakoni dua tes pramusim. Bagnaia dan Bastianini dijadwalkan menjalani uji coba di Sepang dan Losail pada Februari mendatang, sebelum membuka kejuaraan di seri pertama di Qatar pada Maret.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *