Pasangan Remaja Kepergok Mesum

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang mengamankan sepasang remaja yang diduga melakukan tindakan asusila di wilayah Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Rabu (24/1).
Diketahui, sejoli remaja tersebut merupakan pelajar di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di wilayah Kabupaten Tangerang.
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang, Agus Suryana mengatakan kedua pasangan remaja yang sedang bermesraan tersebut diamankan oleh anggotanya yang tengah melakukan patroli di wilayah Puspemkab Tangerang.
“Kedua pasang remaja yang kami amankan saat karena diduga melakukan tindakan asusila di muka umum. Apa lagi mereka masih mengenakan seragam sekolah,” katanya.
Agus menjelaskan, para remaja tersebut langsung dibawa ke Kantor Satpol PP Kabupaten Tangerang untuk dilakukan pendataan.”Kami lakukan pemeriksaan, pendataan dan memberikan nasehat serta membuat surat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatannya yang disaksikan oleh pihak keluarga mereka, ”ucapnya.
Agus mengimbau kepada masyarakat khususnya para muda-mudi untuk tidak melakukan tindakan tidak senonoh di muka umum. Selain itu, Agus juga meminta kepada pihak sekolah dan orang tua agar lebih memperhatikan pergaulan putra dan putrinya.
“Kami imbau agar orang tua dan pihak sekolah lebih memperhatikan pergaulan anak-anaknya agar tidak terjerumus kepada perilaku yang salah,” pungkasnya.(Admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *