Shinta Bachir Ngaku Menyesal Nikah Dengan Indra Kristianto

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Shinta Bachir diketahui kembali gagal dalam pernikahan setelah beberapa waktu lalu bercerai. Terhitung sudah dua kali bintang film Suster Keramas ini gagal mempertahankan rumah tangganya.
Nahasnya, wanita 37 tahun ini mengaku menyesal telah memilih Indra Kristianto sebagai suami. Terlebih, pernikahan mereka hanya mampu bertahan 4 bulan, sebelum akhirnya gugatan cerai dilayangkan di Pengadilan Agama.

“Aku bawa orang baru, aku ngasih panggung orang, dan dulunya siapa menjadi tahu. Kayak ada catatan dalam hidup aku gitu,” kata Shinta Bachir yang dikutip Senin (22/1).
Ibu satu anak ini memahami bahwa dirinya terlalu bucin pada sosok Indra Kristianto, sehingga meski baru kenal, ia sudah mau untuk dinikahi. Ia kini bahkan menyalahkan dirinya sendiri lantaran terburu-buru menerima pinangan dari Indra. “Kenapa ya aku buru-buru gitu, aku jadi menyalahkan diri sendiri terus.” bebernya.

Shinta mengatakan, bahwa ia sebenarnya cukup sulit untuk jatuh cinta. Namun, setelah pernikahannya dengan Indra kembali gagal, ia pun menjadi jauh lebih selektif dari sebelumnya.
“Aku tuh susah suka dan jatuh cinta sama orang. Sekarang kalau ada orang yang mau deketin tuh aku takut. Ngapain ya aku bawa orang ini ya, ntar terjadi lagi seperti itu,” sambungnya.

Bukan tanpa sebab, pasalnya ada beberapa sifat Indra yang sangat tidak disukai oleh Shinta. Selain hobi mengungkit masa lalunya, Indra pun disebut sering kali membahas rumah tangga mereka di hadapan orang lain.
“Dia mengorek-ngorek masa lalu aku dengan orang yang sudah nggak ada cerita lagi. Dia suka bahas masalah keluarga sampai sedetail itu ke teman dan bahkan ke orang yang baru dikenal,” tandasnya. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *