Tarif Endorse Clara Shinta Capai Rp34 Juta

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Clara Shinta menjadi salah satu nama yang sempat viral beberapa waktu yang lalu dengan karya yang dibuatnya di media sosial. Sebagai seorang sosok besar di media sosial tentu tidak sedikit yang kemudian bertanya tentang biaya endorse Clara Shinta.
Selain cantik dan memiliki media sosial yang pengikutnya tidak sedikit, ternyata dirinya adalah seorang pengusaha. Tidak main-main, usaha yang digelutinya adalah pada ekspor ikan dan bisnis restoran yang sudah memiliki pelanggan internasional.

Terlahir dari keluarga pengusaha, insting bisnisnya sudah dilatih sejak dini. Beberapa tahun lalu diketahui penghasilan dari bisnisnya ini dapat mencapai Rp250,000,000 per hari, dan minimal ada di angka Rp70,000,000 jika sedang tidak terlalu baik.
Meski dikenal sebagai seorang pengusaha, namun predikatnya sebagai seleb TikTok jelas mengundang tanya kira-kira seberapa besar biaya endorse Clara Shinta yang berlaku sekarang ini. Dengan total lebih dari 6,5 juta pengikut, valuasinya jelas sangat besar.

Mengacu pada beberapa sumber, berdasarkan jumlah pengikut maka akun Clara Shinta masuk dalam tier 1, dengan lebih dari 5 juta pengikut. Rata-rata di tahun 2022 lalu, satu unggahan untuk tingkat akun ini memiliki tarif sekitar Rp34,500,000. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *