Samsung Siap Buka Preorder HP Galaxy AI

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Samsung siap menghelat Galaxy Unpacked 2024 pada 18 Januari 2024 mendatang. Bersamaan dengan hajatan tersebut, raksasa teknologi asal Korsel ini buka preorder HP Galaxy AI di Indonesia yang menawarkan bonus jutaan rupiah.
“Di acara Galaxy Unpacked tanggal 18 Januari 2024 pukul 01.00 WIB, kami akan mengumumkan produk terbaru dengan Galaxy AI. Didukung oleh AI on-device yang dikembangkan di Samsung dan AI berbasis cloud dari kolaborasi kami dengan pemimpin industri yang memiliki pikiran serupa, Galaxy AI akan mengubah pengalaman mobile sehari-hari,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Sabtu (13/1/2024).
“Ada tambahan benefit istimewa untuk kenyamanan penggunanya, yaitu layanan proteksi Samsung Care+ selama dua tahun senilai hingga Rp2,4 juta khusus untuk Anda yang mendaftarkan diri mulai dari 3 Januari dan akan kami tutup tepat pukul 00.00 WIB, 18 Januari 2024,” imbuhnya.
Untuk mendapatkan benefit tersebut, kamu cukup buka situs samsung.com/id, klik tombol ‘Register Now’ lalu lengkapi formulir secara menyeluruh, mulai dari data diri singkat hingga pertanyaan survei yang tersedia.
“Kamu bisa juga langsung mengaksesnya di Daftar Samsung Galaxy Unpacked 2024. Jika registrasi dilakukan hanya dengan mengisi bagian data diri, tanpa melengkapi survei, kamu tetap akan dihargai dengan gratis langganan Samsung Care+ namun untuk 1 tahun saja. Sayang bukan? Mari lengkapi registrasi kamu sekarang,” ajak Verry.
Galaxy Unpacked kali ini akan digelar di San Jose, California, tepatnya di SAP Arena. Pemilihan lokasinya cukup menarik karena tidak jauh dari kantor pusat Apple (Cupertino) dan Google (Mountain View).(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *