Wanita Pesepeda Dijambret hingga Jatuh Terjungkal

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Seorang wanita pesepeda di Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, menjadi korban aksi begal jalanan hingga jatuh dan terperosok ke aspal. Polisi gerak cepat sehingga berhasil menangkap dua pelaku.

Aksi penjambretan HP di tengah situasi ramai lalu lintas ini sempat viral di media sosial (medsos). Mereka memberikan apresiasi polisi yang berhasil meringkus pelaku.
Kapolsek Menteng Kompol Bayu Marfiando mengatakan untuk laporan korban berinisial NW berkasnya sudah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.
“Korban sudah melapor di Polsek Menteng. Sekarang berkasnya ditarik Polda lantaran sudah berhasil diungkap tim gabungan Jatanras Polda,” ujar Kompol Bayu kepada wartawan, Sabtu (27/1/2024).

Kompol Bayu menuturkan aksi penjambretan yang dilakukan dua penjahat jalanan ini terjadi di Jalan Latuharhary, tepatnya di depan SD Santo Ignatius, Menteng, Jakarta Pusat, terjadi pada Rabu (24/1/2024), sekitar pukul 10.00 WIB.
Pada saat itu Korban NW itu sedang gowes di bahu jalan sebelah kiri. Tiba-tiba dua orang boncengan motor memepet korban sedang ada di bahu jalan paling kiri. Seketika pelaku merampas ponsel milik korban yang ada di holder handphone.

Korban pun langsung terjatuh ke trotoar. Dari kejadian itu, korban kehilangan ponsel miliknya.
“Korban sedang melintas di Jalan Latuharhary, kemudian dari belakang ada pengendara motor Yamaha Aerox dengan nopol tidak dikenal berboncengan dua orang,” jelas Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando.

Menurut Kompol Bayu korban mengalami sempat syok setelah kejadian itu. “Sempat terjatuh dari sepeda, korban sempat berdiri lalu mengejar pelaku tapi tidak kekejar. Dalam kejadian ini korban sempat syok,” ujarnya.
Sementara itu, Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra mengatakan kedua pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif. (Admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *