VIRAL…Sekelompok Geng Motor di Lebak Kejar-kejaran Sambil Acungkan Sajam

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Sekelompok geng motor kejar-kejaran di Jalan Raya wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak sambil mengacung-acungkan senjata tajam (Sajam).
Peristiwa itu terjadi pada Hari Minggu (28/1/2024) sekitar pukul 05:00 WIB dini hari tadi. Bahkan aksi sekelompok geng motor tersebut juga membuat resah warga sekitar.

Aksi sekelompok geng motor tersebut juga viral di media sosial. Dilihat dari sebuah tayangan video yang beredar di Medsos, ada puluhan geng motor kejar-kejaran sambil membawa senjata tajam.

Dalam tayangan video itu, mereka (sekelompok geng motor) seperti mengejar atau menyerang lawan tawurannya sambil mengacungkan sajam dan menyalakan klakson kendaraan yang mereka gunakan.

Nampak dalam tayangan video yang beredar itu, senjata tajam yang dibawa sekelompok geng motor berupa cerulit panjang, golok dan sejumlah jenis sajam lainnya.
“Ya Allah ini apa orang-orang, hati-hati bagi pengendara yang melintas di jalur arah Maja. Ini beneran geng motor bawa sajam dan banyakan,” ungkap salah seorang perempuan dalam video yang beredar tersebut.

Terpisah, Kapolsek Rangkasbitung, AKP Pipih Iwan Hermansyah mengaku, pihaknya sedang menelusuri kejadian atau aksi sekelompok geng motor yang kejar-kejaran bawa Sajam tersebut.
“Lagi ditelusuri dulu kaitan dengan peristiwa itu,” ungkap Kapolsek melalui pesan WhatsApp nya,” Minggu (28/1/2024). (admin).

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *