MotoGP Argentina 2024 Terancam Batal

Comment
X
Share

POSKOTA.TV-– Pembatalan GP Argentina di Termas de Río Hondo, yang dijadwalkan pada 5-7 April 2024, menjadi semakin jelas dan sepertinya akan segera resmi diumumkan Oleh Dorna. melihat Kondisi Argentina sekarang Acara MotoGP di pasar penting Amerika Selatan mustahil terjadi.
Setelah Pada tahun 2023, final Kejuaraan Dunia Superbike seharusnya berlangsung di San Juan Villicum di Argentina harus batal karena tingginya tingkat inflasi di negara Amerika Selatan yang meroket sampai 211,4 persen pada Desember 2023

Inflasi ini menyebabkan Argentina mengambil kebijakan penghematan yang ketat. Kini Untuk 2024 kemungkinan pembatalan ajang bergengsi MotoGP di Termas de Río Hondo, ajang motorsport terbesar di Argentina juga menjadi semakin kuat.
Akan ada banyak impactnya . . Biaya MotoGP Amerika di CoTA yang Valuenya akan menjadi semakin mahal karena secara umum hanya ada satu Balapan di benua Amerika tahun ini sampai ke penyusutan Kalender MotoGP 2024 itu sendiri.

Awalnya Dorna sudah menyiapkan Strategi cadangan yakni GP Hongaria di Sirkuit Batalon Park yang terletak sekitar 95 kilometer barat daya ibu kota Budapest dan ini akan tetap membuat MotoGP tahun ini tetap akan berlangsung di 22 event. Namun kita Harus tetap menunggu kesiapan terutama soal Homologasi Trek batalon sendiri Mungkin sampai pertengahan tahun 2024 ini.
Jika Balaton tidak bisa menggantikan Argentina dan Dorna Tak Lagi memiliki strategi cadangan kedua semisal balapan di Sirkuit spanyol tambahan, kalender bisa menyusut menjadi 21 seri saja tahun ini.(Admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *