Terekam CCTV…Gaya Santai Maling, Gagal Mencuri di Rumah Warga

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Terekam CCTV pria dengan santainya diduga maling sedang masuk ke dalam halaman rumah warga di jalan Ujung harapan Pasar Ciplak, RT 03 RW 14, Kecamatan Babelan, Bekasi. Selasa (30/1/2024) malam.
Awal mula percobaan ini terjadi pada pukul 19.05 WIB.

Dikatakan korban bernama Irhamni Rafiun atau I’am, pelaku bercirikan dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy B 4371 KTC, memakai kaos oblong dan topi.
Pelaku terlihat santai masuk kedalam halaman rumah korban lalu kemudian keluar.
“Uniknya pas keluar dia langsung menggeser/menutup gerbang karena ada tukang roti yang biasa standby depan rumah berjualan,” ucap Irhamni Rafiun kepada wartawan, Rabu (31/1/2024).

Pukul 19.30 WIB pelaku kembali datang dan berusaha untuk kembali masuk kedalam rumah, namun ia sadar jika pintu gerbang tadi ia tutup.
Aksi pelaku yang berdiri diatas motor depan gerbang rumah, lalu dicurigai oleh pedagang roti Keliling yang sedang mangkal didepan rumah korban. Lantas pedagang roti itu bertanya ke pelaku.

“Tukang roti sempat menanyakan kenapa dia berhenti di depan gerbang rumah, “nunggu ibu”, jawab diduga pelaku. Tukang roti tidak mampu berbuat banyak karena ada pembeli yang datang,” terangnya.
Mengetahui gelagat mencurigakan, adik korban keluar dari dalam rumahnya untuk memastikan sosok pria tersebut.

“Ditanya sama adik saya, mau cari siapa, dia bingung lantas jawab, Bu Erna, adik saya bilang gak ada nama itu disini, pas mau diteriakin “Maling lu ya, diduga pelaku langsung kabur dengan santai,” ungkap Irhamni.
Untuk mengetahui tindakan sang pria itu, adik korban langsung mengecek cctv rumah.

Setelah tahu rumah orang tuanya disusupi maling, I’am membangikan potongan video CCTV ke sosial media Instagram.
“Setelah video saya viralkan di akun media sosial pribadi rupanya banyak yang mengirimkan messenger dan dm kalau baru beberapa hari yang lalu juga ada yang kehilangan motor di daerah Ujung Harapan, Pasar Ciplak sekitarnya,” pungkasnya. ( ADMIN).

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *