PT Rapik Karya Mandiri Bekerjasama BRI Beri Hadiah Mobil Pedagang Pasar Induk Kramatjati

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Manajemen PT Rapik Karya Mandiri (RKM) bersama BRI (Rank Rakyat Indonesia) mengadakan
Program Dagang Untung Belanja Untung, pada pedagang UMKM di Pasar Induk Kramatjati, Jakarta Timur dan memberikan hadiah menarik termasuk mobil.

Berbagai hadiah menarik yang diundi dalam kegiatan ini seperti, saldo BRIZI, Logam Mulia, Motor, hingga hadiah utama berupa 1 unit mobil Hyundai Creta. Dalam undian terbuka dan disaksikan oleh ratusan pasangan mata, Grahandito Cahyo nasabah BRI beruntung memenangkan grandprize program yang hanya berlaku bagi pedagang Pasar Induk Kramatjati tersebut.

Program undian dan penyerahan hadiah ini, dilaksanakan sebagai penutup dari rangkaian program Dagang Untung Belanja Untung, yang sudah dimulai pada periode 1 Juni 2023 – November 2023.

Regional Funding & Retail Transaction Banking Head BRI Jakarta 2, Andreas Chandra Santoso mengatakan program Dagang Untung Belanja Untung tersebut, merupakan program percontohan yang jika dinilai berhasil dalam pelaksanaan perdana ini, akan dilanjutkan program apresiasi ke pelaku UMKM di pasar trandisional lainya di Indonesia.

“Sebagai tahap awal, program ini sukses digelar. Sehingga Kanwil Jakarta 2 berencana akan melanjutkan program Dagang Untung Belanja Untung tahap kedua,” ujar Andreas, Selasa (30/1/2024).

Di lokasi yang sama, Direktur Utama PT. Rapik Karya Mandiri (RKM), Irfan Januar mengapresiasi Program Dagang Untung Belanja Untung BRI ini. Menurutnya, PT RKM selaku mitra BRI Jakarta 2 di Pasar Kramatjati kagum dengan program – program BRI yang dinilai sangat membantu pelaku UMKM khususnya pedagang di pasar tersebut.

“Program ini merangsang pedagang untuk rajin menabung ke Bank BRI. Saya sering mendengar program – program bank BRI di pasar induk Kramatjati dari para pedagang yang katanya bagus sekali,” ucap Irfan Januar.

“BRI gak nunggu bola, tapi jemput bola supaya pedagang di pasar induk Kramatjati gak kehilangan waktu untuk berjualan. Menurut saya BRI sangat cerdas dengan skema jemput bola ini, sehingga pedagang merasa aman dan tidak kehilangan waktu untuk mengantre. Apalagi sekarang ada program bundian berhadiah yang luar biasa menarik, sehingga pedagang di sini jadi lebih bersemangat menjadi nasabah Bank BRI,” ujarnya.

Dia menambahkan, suport dari Bank BRI terhadap PT RKM juga cukup baik, sehingga banyak pedagang yang terbantu untuk pembiayaan pembelian kios di pasar induk Kramatjati.

“Yang pasti prosesnya mudah. Saya juga sudah berbicara dengan Pimpinan Cabang BRI Kramatjati, pak Asep tentang layanan mereka. Ternyata, banyak pedagang di sini yang sudah melunasi angusrannya bahkan sebelum waktu pelunasan. Ini membuktikan pedagang di sini kuat dan berkomitmen terhadap tanggungjawabnya,” tutupnya.(oko)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *