Healing ke Negeri di Atas Awan

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Destinasi wisata alam negeri di atas awan di Kabupaten Lebak, Banten, tepatnya di Desa Citorek, Kecamatan Cibeber, menjadi surganya bagi para wisatawan.
Salah satu objek wisata alam Gunung Luhur tersebut menyuguhkan berbagai keindahan alam, terutama hamparan awan yang bisa dinikmati dari ketinggian di kawasan wisata itu.
Sekarang ini, objek wisata alam negeri di atas awan tersebut menjadi favorit dikalangan wisatawan baik lokal maupun luar daerah bahkan dikenal hingga manca negara.
Diketahui, wisata negeri di atas awan atau wisata Gunung luhur, dibuka sejak tahun 2018 lalu dan mulai mulai ramai dikunjungi sejak awal 2019 hingga saat ini.

Wisatawan yang berkunjung ke sana, umumnya dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, serta wisatawan lokal. Dan biasanya destinasi wisata itu ramai di kunjungi pada saat hari libur (Sabtu-Munggu) serta momen liburan lainnya.
Suasana di kawasan wisata alam negeri di atas awan sangat indah, menyuguhkan panorama keindahan alam yang alami, serta suasana kesejukan pegunungan.
Wisatawan yang berkunjung ke gunung luhur atau negeri di atas awan harus datang sekitar pukul 4:00 WIB atau Pukul 5:00 WIB agar dapat menikmati keindahan alam dan hamparan awan yang sangat indah.

Keindahan hamparan awan yang memutih, seakan di atas negeri awan sangat membuat pengunjung kagum dan ingin lebih lama menikmatinya.
Untuk menikmati semua itu di wisata negeri di atas awan tersebut, pengunjung harus rela datang pagi atau menginap di lokasi dengan tenda atau menginap di vila yang tersedia.
Bagi wisatawan yang ingin bermalam sambil menunggu awan di pagi hari, tidak usah khawatir karena di sekitar lokasi banyak tersedia penyewaan tenda serta penginapan yang di miliki warga setempat, dengan harga yang terjangkau.

Bagi pengunjung yang membawa kendaraan disediakan area parkir yang luas dan aman sehingga pengunjung tidak perlu khawatir dengan kendaraannya.
Destinasi wisata alam negeri di atas awan ini terletak di Desa Citorek Kidul, Kecamatan Cibeber, Lebak, Banten.
Untuk wisatawan yang hendak berkunjung ke sana jika dari Kota Lebak hanya membutuhkan waktu selama 2 jam, atau berjarak 60 kilo meter. (ADMIN).

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *