Moment Unik Marc Marquez Distut Motor Bebek saat Tes Pramusim MotoGP 2024

Comment
X
Share

POSKOTA.TV-AKSI kocak Marc Marquez distut motor bebek saat tes pramusim MotoGP 2024 mencuri perhatian. Momen itu bahkan diunggah langsung oleh akun Instagram resmi MotoGP.
Ya, ada momen unik yang menjadi viral pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2024 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Selasa (6/2/2024). Pembalap Gresini Ducati, Marc Marquez tampak distut atau mendapatkan bantuan dorongan dari sebuah motor bebek saat mengendarai motor balapnya.

Marc Marquez menjalani hari pertama tes pramusim MotoGP 2024. Pembalap berusia 30 tahun itu terpantau sudah mengenakan pakaian lengkap dengan livery biru langit-merah khas Gresini Ducati.
Pada tes pramusim hari pertama, ada sebuah tayangan video yang menjadi viral. Video tersebut memperlihatkan Marquez yang menunggangi Ducati Desmosedici tampak didorong dengan sebuah motor bebek yang diduga merek Honda.

Marc Marquez Ungkap Perbedaan Tanggung Jawab Pembalap Tim Pabrikan dengan Satelit
Di tengah keriuhan suara motor, Marquez terlihat santai mendapat bantuan dorongan dari motor bebek yang dikendarai seorang pria itu. The Baby Alien -julukan Marc Marquez- kemudian masuk ke garasi tim dengan nyaman.
“Apakah ini termasuk taksi pertama musim ini?” tulis akun resmi MotoGP (@motogp), Selasa (6/2/2024).(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *